Ringkasan Jurnal 3 – Measuring the Impact of Sales Promotion, Service Quality and Customer Experience: A Case of e-Ticketing

E-ticketing adalah tiket yang bukan berupa kertas yang mana pelanggan mendapatkan banyak manfaat darinya karena tidak hanya bebas gangguan namun juga merupakan cara yang sangat ekonomis dan nyaman bagi anda untuk memesan tiket. Pemasaran online mengacu pada penempatan berbagai media yang terlibat di kalangan pelanggan yang melalui pemasaran mesin pencari (SEM), optimasi mesin pencari (SEO), strategi situs Web, dsb.  Teori nilai persepsi memandang kepuasan sebagai respons emosional yang dipicu oleh proses evaluasi kognitif. Gaya pengambilan keputusan konsumen memiliki pola, orientasi mental dan kognitif yang secara konsisten mendominasi pendekatan konsumen dalam membuat pemilihan pembelian. Ada hubungan positif yang signifikan antara promosi, kualitas layanan, pengalaman pelanggan untuk kepuasan pelanggan.

Advertisements

About shabrinaadani

Perkenalkan data diri saya sebagai berikut : Nama : Shabrina Adani NPM : 1206241760 Universitas: Universitas Indonesia Jurusan : Teknik Industri Blog ini dibuat untuk memenuhi tugas mata kuliah “Management Information System” dengan kode kelas ENIE600024 yang dibimbing oleh Dr. Ir. M. Dachyar M.Sc. Selain memenuhi tugas kuliah, semoga konten blog saya dapat cukup memberi informasi yang berguna kepada pembaca. Sekian perkenalan dari saya. Terima kasih dan selamat membaca.
This entry was posted in Jurnal. Bookmark the permalink.

7 Responses to Ringkasan Jurnal 3 – Measuring the Impact of Sales Promotion, Service Quality and Customer Experience: A Case of e-Ticketing

  1. Tulisannya sangat bermanfaat, terimakasih Ririn:)

    Like

  2. Terima kasih atas informasinya, Rin! Keep up the good work:)

    Like

  3. Zahra Nabila says:

    Sangat bermanfaat. Terimakasih 🙂

    Like

  4. Artikel yang bermanfaat! Terima kasih!

    Like

  5. what a research dude, bagus deh.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s