Relational Database untuk Penjualan Kios di Pasar PD Jaya

Selamat malam semua!

Kali ini saya akan sharing mengenai pengalaman saya membuat database menggunakan program Microsoft Access. Program ini sangat membantu serta memudahkan dalam pembuatan serta penggunaan database untuk berbagai macam fungsi. Pada kali ini saya membuat database terkait penjualan kios di pasar PD Jaya yang memiliki beberapa tabel berbeda terkait identitas pelanggan, tanggal transaksi pelanggan, data pelanggan yang sudah membayar lunas maupun belum, data kios terjual, dan data kios belum terjual. Seluruh tabel ini terkoneksikan antar satu dengan yang lainnya dengan menggunakan fungsi relationship.

1111222

About shabrinaadani

Perkenalkan data diri saya sebagai berikut : Nama : Shabrina Adani NPM : 1206241760 Universitas: Universitas Indonesia Jurusan : Teknik Industri Blog ini dibuat untuk memenuhi tugas mata kuliah “Management Information System” dengan kode kelas ENIE600024 yang dibimbing oleh Dr. Ir. M. Dachyar M.Sc. Selain memenuhi tugas kuliah, semoga konten blog saya dapat cukup memberi informasi yang berguna kepada pembaca. Sekian perkenalan dari saya. Terima kasih dan selamat membaca.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

9 Responses to Relational Database untuk Penjualan Kios di Pasar PD Jaya

  1. hutaminadya says:

    Terima kasih Ririn sharingnya. Menambah wawasan saya 🙂

    Like

  2. agathatara says:

    Terimakasih banyak infonya, Shabrina!

    Like

  3. Enggar Cesarini says:

    Thx for sharing, Rin!

    Like

  4. Terimakasih ririn, postingannya sangat bermanfaat!

    Like

Leave a Reply

